day 1

1 minutes, 9 seconds

pernah nggak sih berpikir atau merasa seakan semua still stay the same walaupun semalam bahkan sampai subuh berpesta merayakan tahun baru? katanya tahun baru? tapi mengapa kok semua terasa sama? masih terbangun dikamar yang sama, matras yang sama, bau kamar yang sama … semua masih sama persis nggak ada yang berubah. lalu apanya dong yang baru yang menjadikan sebagian besar orang di dunia merayakan tahun baru?

waktu memang socially constructed. masyarakat secara kolektif meng create arti dari waktu. waktu sejatinya adalah sebuah ilusi tetapi karena konstruksi social sehingga kita mengenal waktu seperti saat ini. konsep waktu seperti yang kita kenal saat ini karena masyarakat memberikan arti tertentu dari konsep tersebut.

berangkat dari teori konstruksi social tersebut rasanya akan lebih meaningful jika perayaan tahun baru tidak dibatasi sekedar akibat pergantian tanggal 31 Desember ke 1 Januari tetapi setiap saat bisa dimanfaatkan sebagai day1.

bukankah inti dari kehidupan adalah terus menerus berusaha menjadi lebih baik? meninggalkan hal-hal yang sudah lewat, belajar darinya dan self improve menjadi manusia baru ….. setiap saat?

sayup kudengar Day1 dari Honne ……..

You’ll always be my day one
Day zero when I was no one
I’m nothing by myself, you and no one else
Thankful you’re my day one
Thankful you’re my

I got lucky finding you
I won big the day that I came across you
‘Cause when you’re with me, I don’t feel blue
Not a day goes by that I would not redo .……………………………………………………………………

happy new day. happy new year.

There are 3 comments .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *